Selasa, 15 September 2015

Tips Langkah Cara Merawat Kacer Mbagong Agar Kembali Normal

Merawat Kacer Mbagong - Bagaimana caranya merawat kacer mbagong? Ya, burung kacer termasuk juga sejenis burung petarung yang kicauannya terdengar demikian nyaring. Kacer umumnya bakal tampak sangatlah ngotot saat lihat musuh yang ada di sekitarnya. Walau demikian, bila terlalu berlebih birahinya jadi kacer umumnya tampak mbagong atau kembung. Perihal ini pula yang mencirikan ciri-ciri dari poci yang umumnya sedikit disenangi dengan demikian dengan cara automatis suaranya bakal berhenti. Lantas, bagaimana caranya menangani poci mbagong itu? Lantaran dalam perlombaan sendiri inilah yang umumnya jadi kekurangan burung kacer.
cara mengatasi kacer mbagong saat lomba, cara merawat burung kacer mbagong, cara merawat kacer mabung, makanan kacer biar gacor, mengatasi kacer mbagong saat diadu, yang liar,

Baca juga : Tips Dalam Cara Perawatan Kacer Jawara

Merawat Kacer Mbagong

Sesungguhnya, pemicu kacer mbagong sendiri dapat disebabkan oleh banyak hal. Mengenai cara-cara merawat kacer mbagong dengan sebagian pemicunya, di bawah ini :

Merawat kacer mbagong disebabkan kekeliruan mandi

Seperti kita kenali, dimana burung kacer adalah sejenis burung yang sangatlah suka mandi untuk tersebut kita mesti pas saat memandikannya. Kadang-kadang disebabkan kekeliruan mandi inilah, poci dapat jadi mbagong. Tetapi sebenarnya, kadang-kadang kita tidak mempunyai banyak saat merawat burung poci saat repot bekerja atau mengatur hal yang lain. Hingga kita cuma dapat memandikan burung ini saat kita mempunyai waktu senggang saja. Malah menurut poci sendiri, hal semacam ini dapat beresiko jelek untuk dianya. Mengenai panduan menangani kacer mbagong disebabkan kekeliruan mandi yaitu dengan tahu rutinitas mandinya, poci lebih suka pada mandi memakai keramba.

Menangani kacer mbagong disebabkan pergantian tangkringan atau sangkar

Kadang waktu, pemicu poci mbagong sendiri dikarenakan oleh pergantian kandang atau sangkar. Hal semacam ini dapat dipandang lantaran ia terasa tak umum serta tak nyaman saat ganti sangkar lamanya dengan sangkar baru. Untuk tersebut, bila Anda terasa poci telah nyaman dengan sangkarnya jadi baiknya tidak usah ganti sangkar yang lama. Mengenai langkah merawat kacer mbagong disebabkan pergantian sangkar ini yaitu dengan langkah kembalikan situasi tangkringan atau sangkarnya seperti dahulu kala. Yakni dengan kembalikan sangkar lamanya atau dapat pula lakukan settingan sangkar baru sesuai sama sangkar lamanya.

Menangani kacer mbagong disebabkan EF

Pemberian jumlah Extra Food terlalu berlebih dapat juga mengakibatkan kacer mbagong. Untuk langkah merawat poci mbagong, misalnya dengan rutinitas pemberian 3 ekor jangkrik baik pada pagi hari maupun di sore hari. Anda dapat menjaga keadaan pemberian EF ini sampai hari ke empat. Di hari ke lima, jadi Anda dapat memberi jangkrik sejumlah 4 ekor untuk pagi hari kemarin 4 ekor untuk sore hari. Lalu pada hari ke-10, Anda dapat memberikannya 5 ekor jangkrik baik pada pagi ataupun di sore hari sampai hari keempat belas. Lalu Anda dapat coba burung poci di lapangan. Jika masih tetap tampak mbagong, jadi Anda dapat memberikannya 2-3 ekor ulat bumbung di setiap hari lewat jumlah 5/5 jangkrik. Lantaran ulat bumbung ini umumnya dapat menangani kacer yang mbagong.

Ya tersebut cara-cara merawat kacer mbagong supaya kembali normal seperti umumnya. Mudah-mudahan menolong!
Tips Langkah Cara Merawat Kacer Mbagong Agar Kembali Normal Rating: 4.5 Posted by: Unknown