Sabtu, 19 September 2015

5 Tips Cara Memilih Kacer Yang Bagus Serta Berkualitas

Cara Memilih Kacer Yang Bagus - Bagi para Pengkicau mania yang mau mencari burung kacer yang super bagus,saya akan kasih tau tips dan trik memilih kacer poci Bakalan yang bagus dan berkualitas tentunya. Oleh karena itu, jika kita memilih poci asal-asalan atau asal kacer saja, pasti akan menemui penyesalan yang mendalam karena burung poci nya tidak sesuai dengan kriteria kita.
cara memilih kacer yang bagus,cara memilih kacer bakalan,cara memilih kacer bakalan yang bagus,cara memilih burung kacer yang bagus,

Memilih Kacer Poci Bakalan Berkualitas

Memilih Kacer Poci Bakalan

Burung kacer memang saat ini lagi menjadi primadonanya para penggemar burung apalagi bila agan adalah salah seorang penggila kontes burung, barang tentu akan sangat penasaran jika belum mendapatkan burung poci bagus kulalitasnya dalam pertempuran, berdasarkan pengaman saya yakni suka ikut tempur dalam dunia kontes burung.

Pengalaman pun banyak yang sama selalu mencari dan mengganti burung jika di tempat kontes burung tidak sesuai dengan yang kita harapkan sama sekali, akan tapi sekarang sudah tidak mengonta ganti burung lagi karena kini saya sudah tahu bagai mana cara memilih burung-burung yang berkualitas itu, jadi jika agan ingin seperti saya ikuti terus perkembangan artikel yang saya buat, karena artikel yang saya buat ini kebanyakan adalah menurut pengalaman saya pribadi.

Ciri kacer poci bakalan yang berkualitas

  • Pertama yaitu pilihlah burung kacer poci yang mempunyai warna bulu yang kering dan terlihat mengkilap cerah, karena biasa nya burung kacer yakni memiliki warna seperti itu akan mempunyai karakter petarung sejati.
  • Kedua yaitu mempunyai paruh yang lurus dan pembukaan paru nya itu hampir sampai pada mata nya, dan biasa nya karakter burung poci yakni memiliki paruh seperti ini akan mempunyai volume yang keras dengan nada yang tinggi.
  • Dan yang ketiga bisa di lihat dari tonjolan matanya yakni seakan-akan mau keluar dari kelopak matanya, hal ini menandakan kalau burung kacer ini garang atau beringas, jadi bila bertarung akan membuat ciut nyali musuhnya.
  • Empat yaitu mempunyai ukuran badan yang ramping atau tidak gemuk, biasa nya burung poci yang mempunyai ukuran badan yang gemuk itu mempunyai sipat pemalas dan kurang baik jika di ajak bertarun.
  • Lelima atau yang terakhir yaitu memiliki ekor yang tidak bercabang atau ekor nya yang kempal atau ngumpul atau istilah sunda namah nyepret, hal itu akan membuat nya leluasa dalam berkicau karena ekor bisa dijadikan salah satu tenaga nya saat berkicau.
Nah demikian lah artikel yang buat untuk kesempatan kali ini yaitu tentang tips memilih kacer poci bakalan, diharap bermanfaat dan salam sukses selalu.
5 Tips Cara Memilih Kacer Yang Bagus Serta Berkualitas Rating: 4.5 Posted by: Unknown